December 29, 2010

Dolar dari Onbux Tanpa Referral

            
Saya akan mengungkapkan Rahasia bagaimana saya memperoleh $7,255.86 Menggunakan Onbux.com…...
Dan coba tebak, saya tidak perlu lagi  Referral di Account Onbux saya.....
(Rahasia ini dijual  Mahal di luar negeri, namun SAYA TIDAK AKAN MEMINTA BAYARAN SEDIKITPUN DARI ANDA........RAHASIA INI SAYA BERIKAN GRATIS UNTUK ANDA.........100%GRATIS)
Ini adalah Screenshot sebagai bukti :


LANGKAH  1 :

Mendaftar dengan gratis di income-web dan Anda langsung mendapatkan  $3
Ini adalah website yang telah membayar saya pada tanggal 15 setiap bulannya melalui Paypal dan mereka  membayarkan $0.3 cent setiap kali ada orang yang mengklik link referral atau banner saya, juga membayarkan $3 untuk setiap orang yang mendaftar melalui link referral saya.Ini adalah situs yang luar biasa, saya sudah mendapatkan lebih dari $7.200 dari situs ini.
                Klik disini untuk mendaftar situs I
                  Klik disini untuk mendaftar situs II
Ok, sekarang Anda telah mendaftar dan memiliki $3  di account anda, langkah berikutnya adalah anda harus meng Cloak link Referral Anda.
Klik disini untuk melakukan Cloak link referral anda (rekomendasi dan gratis)
Setelah anda meng Cloak link anda, kemudian anda perlu membuat Blog, disini saya menggunakan Blogger.com pada blog saya dan anda boleh saja menggunakan yang lainnya seperti wordpress.
LANGKAH 2 :
Sekarang adalah saatnya anda mendapatkan klik pada link referral anda dan mulai mendapatkan penghasilan. Pada Langkah kedua ini saya berasumsi bahwa anda telah membuat Blog untuk landing page anda dan bisa juga anda mengcopy-paste Blog ini.(silahkan ganti dengan id Anda ! )
Untuk mendapatkan klik, anda harus mengiklankan Refferal Link anda atau dengan memasang iklan dimana saja, kalau mau yang gratis, anda bisa menggunakan Website Traffic Exchange, dimana anda diharuskan mengklik iklan dan  juga akan dibayar bila iklan anda diklik orang lain.
Cara yang termudah adalah dengan memasang iklan di situs PTC (Onbux adalah situs PTC terbaik untuk iklan anda). Ingat, anda akan mendapat $0.3 cent per klik dan $3 per direct referral atau orang yang mendaftar melalui link anda.
Perhitungan penghasilan anda adalah :
Jika anda membeli paket 2000 klik iklan standar di Onbux seharga $18 dimana
dan anda akan mendapatkan $0.3 cent per klik iklan anda.
Misalkan 1000 orang mengklik iklan anda, maka penghasilan anda adalah :
1000 klik x $0.3 cent = $30
Misalkan dari 1000 orang tersebut ada 500 orang yang mendaftar melalui link anda, maka penghasilan yang didapatkan  adalah: 500 orang x $3 = $1.500
Modal anda adalah $30 untuk beriklan di Neobux.com
TOTAL PENGHASILAN ANDA ADALAH
$30 + $1.500 - $18 = $1.512 ……. wow Luar Biasa
Anda bisa menggunakan cara ini untuk beriklan di semua web GPT,PTC dan PTR.
Sebagai uji coba anda bisa coba di  situs PTC  dbclix. dan  situs PTC idr-clikit  dan situs PTC  dFlashLinx.com anda memasang iklan standard seharga $18 untuk 400 klik, Silahkan hitung keuntungan yang akan anda dapatkan.
Saya sangat merekomendasikan untuk neobux.com karena situs tersebut adalah tempat terbaik untuk beriklan di situs income-web.
LANGKAH 3 :
ULANGI TERUS LANGKAH KEDUA, PASANG IKLAN, DAPAT KLIK, DAPAT UANG, PASANG IKLAN LAGI, LAGI, LAGI..........
Terakhir, anda akan dibayar melalui account Paypal pada tanggal 15 setiap bulannya.
Hubungi saya via  email bila anda kurang jelas dan bila anda dapat uang , maka saya juga dapat uang…… so …. saya siap membantu anda.

Selamat Bekerja dan Terimakasih.


No comments:

Post a Comment